BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 12/Sawangan Mendapat Ucapan HUT TNI Ke 71 Dari SD Butuh 02 Sawangan
Koramil 12/Sawangan Mendapat Ucapan HUT TNI Ke 71 Dari SD Butuh 02 Sawangan

Koramil 12/Sawangan Mendapat Ucapan HUT TNI Ke 71 Dari SD Butuh 02 Sawangan

SAWANGAN 12 .Siswa Siswi SD N Butuh 02 Sawangan mengucapkan selamat HUT TNI ke 71 tahun 2016 pada hari Rabu tanggal 05 Oktober 2016 di kantor Koramil !2/sawangan.

Pada pukul 09.00 Koramil 12/Sawangan di kejutkan oleh kedatangan siswa siswi dari SDN Butuh 02 desa Butuh Sawangan, kedatangan Siswa siswi SDN Butuh 02 Sawangan yang di dampingi oleh Kepala sekolah dan juga guru kelas lV sampai kelas Vl karena memang siswa siswi yang hadir dari kelas lV sampai kelas Vl.

Komandan Koramil 12/Sawangan Kapten Inf Mudjtahidin segera menemui kedatangan dari SDN Butuh 02 desa Butuh tersebut dan ternyata kedatangannya membuat anggota koramil 12/Sawangan cukup bahagia karena siswa siswi SD N Butuh 02 beserta kepala Sekolah dan Guru wali kelas ternyata menyampaikan ucapan Selamat ulang Tahun TNI yang ke 71 tahun 2016.

Bapak Hendrat selaku kepala sekolah SDN Butuh 02 menyampaikan kegiatan ini murni saran dari siswa siswi SD Butuh 02 desa Butuh Sawangan sehingga kami selaku kepala sekolah membuat rencana kegiatan ini , karena jarak antara SD N butuh 02 dan Koramil 12/Sawangan cukup dekat hanya sekitar 1 km maka kegiatan ini dilaksanakan dengan jalan kaki dari Sekolah ke kantor Koramil.

Hal ini di lakukan karena bangga nya siswa siswi SDN Butuh 02 dengan TNI yang dapat mereka contoh semangat dan disiplin yang di anatara dari siswa maupun siswi TNI adalah cita cita mereka dan kebanggan mereka.

Kapten Inf Mudjtahidin beserta anggota koramil 12/sawangan merasa bangga dengan kedatangan dari siswa siswi maupun dari guru guru di SD N Butuh 02 desa Butuh Sawangan karena TNI di era yang serba modern ini masih banyak dari generasi muda yang masih mencintai sehingga menjadikan kebanggaan apabila suatu hari nanti bisa menjadi TNI. Komandan Koramil di sela sela kedatangan siswa siswi SD N Butuh 02 menghaturkan banyak banyak terima kasih kepada kepala sekolah dan juga guru wali kelas lV sampai dengan Vl yang telah membimbing dan menghantar keinginan Siswa siswi SDN Butuh 02 sehuingga kegiatan ini merupakan bukti dari kedekatan TNI dengan masyarakat khususnya generasi muda di tingkat dasar.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer