BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 12/Tirto Panen Bersama Muspika
Koramil 12/Tirto Panen Bersama Muspika

Koramil 12/Tirto Panen Bersama Muspika

Hubungan kemitraan antara Dinas Pertanian dengan TNI, bukan hanya sekedar hubungan secara kelembagaan atau kedinasan di atas meja. Namun, hubungan Dinas Pertanian dengan mitranya tersebut sudah dibuktikan oleh TNI secara ril di lapangan.

Panen kali ini mengalami peningkatan dibanding tahun sebelumnya. Terlebih dengan adanya program TNI membantu para petani untuk terciptanya swasembada pangan pada tahun 2015 ini.

Koramil 12/Tirto panen padi di desa karanganyar yang melibatkan unsur muspika panen bersama di Desa Karanganyar Kecamatan Tirto, Rabu (8/8)

Dalam kesempatan ini Danramil 12/Tirto mengatakan bahwa semua ini bertujuan mensukseskan program pemerintah, Danramil menambahkan “Program ini harus terus ditingkatkan agar dapat mensejahterakan para petani yang ada di wilayah Kabupaten Pekalongan sehingga diharapkan tercapainya swasembada pangan nasional” sesuai dengan program pemerintah.

Di tempat yang sama ketua BPK Tirto menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada TNI khususnya Koramil 12 / Tirto yang telah berperan aktif dalam kegiatan tersebut.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer