BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 12/Tulis Membangun Tempat Ibadah
Koramil 12/Tulis Membangun Tempat Ibadah

Koramil 12/Tulis Membangun Tempat Ibadah

Jajaran anggota Koramil 12/Tulis membangun tempat ibadah di halaman Koramil 12/Tulis. Diharapkan dengan di bangunnya Mushola ini anggota maupun masyarakat yang ingin beribadah tidak susah cari tempat untuk beribadah karena sudah dibangunnya Mushola An – Nur.

Danramil 12/Tulis mengatakan bahwa pembangunan mushola An – Nur merupakan Dana Swadaya. Dengan dibangunnya Mushola An – Nur diharapkan kalau ada anggota atau masyarakat yang ingin beribadah tidak sulit untuk mencari tempat ibadah.

Karena seperti lebaran tahun kemarin, masyarakat yang sedang mudik ingin pulang kampung halaman dan singgah di Koramil 12/Tulis untuk beristirahat serta menjalankan Ibadah kita kebingungan.   Apalagi Koramil 12/Tulis tempatnya di jalur pantura tempat perlintasan jalur mudik bagi masyarakat yang akan pulang kampung halaman.

Danramil mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu dalam pelaksanaan pembangunan Mushola An – Nur. Semoga dengan di bangunnya Mushola An – Nur dapat di gunakan oleh masyarakat sekitar maupun yang sedang menjalankan perjalanan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer