BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 13/Kedungbanteng Karya Bakti Untuk Menjaga Kebersihan Lingkungan
Koramil 13/Kedungbanteng Karya Bakti Untuk Menjaga Kebersihan Lingkungan

Koramil 13/Kedungbanteng Karya Bakti Untuk Menjaga Kebersihan Lingkungan

Warga desa Kedungbanteng kecamatan Kedungbanteng kabupaten Tegal bersama elemen masyarakat, membersihkan selokan dan saluran air dalam mengantisipasi musim hujan seperti sekarang ini (Minggu 31/1/2016).
Karya bakti ini di lakukan selain untuk mensukseskan program pemerintah Indonesia bersih , juga untuk membudayakan jiwa gotong royong yang ahir-ahir ini sudah banyak di abaikan masyarakat.

Karya bakti ini melibatkan TNI Ormas dan Pelajar . Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian bersama pada tempat-tempat umum yang di nilai kurang terawat dan kurang terjaga kebersihanya.

Tujuan di adakan karya bakti ini adalah untuk membangun soliditas yang kokoh antara prajurit TNI dengan komponen masyarakat lainya, sehingga di harapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini terbina dangan baik akan bertambah lebih baik lagi. Selain itu untuk membangun kebersamaan, kesadaran maupun meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Semoga kegiatan Jum’at bersih yang di lakukan oleh Koramil 13/Kedungbanteng dapat menggugah masyarakat tentang arti pentingnya menjaga serta peduli akan kebersihan lingkunhan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer