BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 13/Ngampilan Bersama Anggota Polsek Ngampilan Memantau Wilayah
Koramil 13/Ngampilan Bersama Anggota Polsek Ngampilan Memantau Wilayah

Koramil 13/Ngampilan Bersama Anggota Polsek Ngampilan Memantau Wilayah

Anggota Koramil 13/Ngampilan bersama anggota Polsek Ngampilan menggelar kegiatan patroli wilayah dalam rangka memantau situasi dan kondisi keamanan. Kegiatan ini di laksanakan guna mengantisipasi munculnya ancaman berkaitan kerawanan dalam menjelang Pilkada serentak 2017 kota Yogyakarta (02/11/16).

Patroli bersama ini bukan kali pertama di gelar Koramil dan Polsek, namun beberapa waktu lalu pelaksanaan telah dilakukan di seputaran kawasan Serangan, Notoprajan bahkan ketempat ibadah di patroli bersama. Langkah antisipasi ini direspon warga Serangan sebagai upaya baik dalam mengantisipasi segala kemungkinan kerawanan akibat masih tingginya suhu politik yang meningkat di wilayah tersebut.

Danramil 13/Ngampilan Kapten Arm Riyanto mengatakan,”Langkah ini juga telah disosialisasikan kepada masyarakat agar senantiasa aktif melaporkan perkembangan situasi saat sebelum terjadi hal hal yg mungkin akan terjadi, selama maupun sesudah kejadian kepada pihak Koramil maupun Polsek melalui nomor telepon Danramil dan Kapolsek, hal ini bertujuan memudahkan jangkauan pengamatan informasi sekaligus masyarakat secara tidak langsung telah turut berpartisipasi melaporkan setiap perkembangan yang terjadi, wilayah yang luas menjadi keterbatasan kami sehingga perlunya adanya kerjasama antar instansi baik Koramil, Polsek, Kecamatan dan jajaran para perangkat desa serta masyarakat sendiri ” ujar Danramil.

Kapolsek Ngampilan Kompol Kusila saat foto bersama, mengatakan, pihaknya telah menerima laporan warga namun hingga saat ini wilayah sektor Serangan dan sekitarnya masih dinyatakan aman dari ancaman spapun, namun pihaknya telah menghimbau warga agar mewaspadai suatu saat terjadi sesuatu maka di harapkan warga tidak sungkan sungkan memberikan informasi kepada Polsek atau Koramil setempat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer