BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 13/Seyegan Bersama Muspika Gelar Patroli Terpadu
Koramil 13/Seyegan Bersama Muspika Gelar Patroli Terpadu

Koramil 13/Seyegan Bersama Muspika Gelar Patroli Terpadu

(Seyegan) -Pelaksanaan kegiatan Patroli Terpadu di Kecamatan Seyegan kesempatan kali ini berlokasi di Desa Margoluwih. Dalam setiap Patroli senantiasa dilaksanakan oleh Muspika Seyegan beserta Tim Patroli Terpadu Kecamatan yg terdiri dari Muspika Seyegan, Kasitrantib dana anggota, Kades dan Kabakpem se-Kecamatan Seyegan, Babinsa Koramil 13/Seyegan dan Babinkamtibmas Polsek Seyegan. Senin (22/8)

Dalam pengarahannya di Dusun Klangkapan 2 Desa Margoluwih, Danramil 13/Seyegan Kapyen Arh Suko Harjono menyampaikan bahwa Keamanan dan Ketertiban merupakan tanggung jawab bersama antara Pemerintah/Aparat Keamanan dan seluruh masyarakat. Untuk itu diminta pekaks ronda warga lebih ditingkatkan dan apabila terjadi hal-hal yang terkait dengan peristiwa-peristiwa yang terjadi di masyarakat segera berkoordinasi dengan pemerintah/Aparat Keamanan setempat, tambah Kapten Arh Suko Harjana.

Sementara itu di Barak 1, Margoluwih, Seyegan bersamaan dengan kegiatan patroli tersebut sedang dilaksanakan Pembangunan Gedung Serba Guna oleh warga yang juga akan dipergunakan sebagai Pos Ronda.

Dalam sambutannya Camat Seyegan mengucapkan selamat atas pembangunan Gedung secara swadaya dan berharap nantinya dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kegiatan-kegiatan dusun maupun siskamling warga.

Pelaksanaan Patroli terpadu tingkat Kecamatan Seyegan dilaksanakan sebulan sekali setiap hari Senin Wage malam Selasa Kliwon. Lokasi patroli dilaksanakan secara bergiliran sesuai jumlah desa yang ada di Kecamatan Seyegan, yang terdiri dari Desa Margoluwih, Margodadi, Margokaton, Margomulyo dan Margoagung.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer