BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 13/Sukodono Laksanakan Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 70
Koramil 13/Sukodono Laksanakan Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 70

Koramil 13/Sukodono Laksanakan Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 70

Bertempat di lapangan Desa Pantirejo Kec. Sukodono, Koramil 13/Sukodono Kodim 0725/Sragen melaksanakan upacara memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-70 TA. 2015 (17/8).Pagi hari Camat Sukodono Drs Susilohono bertindak sebagai Irup Upacara Kenaikan Bendera.Membacakan amanat dari Gubernur Jawa tengah Indonesia kita harus menjadi negara yang kuat, negara lain tidak boleh mengintervensi kedaulatan negara Indonesia dan bisa menjadi negara yang mandiri tidak tergantung pada negara lain.

Siang harinya diadakan kegiatan ramah tamah di Gedung B Kec. Sukodono  yang dihadiri Muspika, petugas Upacara, Kades se Kec. Sukodono, Persit, Bhayangkari dan seluruh peserta paskibraka. Danramil 13/Sukodono Kapten Inf Sukardi menyerahkan piagam kepada perwakilan peserta Paskibraka yang selama ini sudah latihan dan melaksanakan tugas dengan baik.

Kapolsek Sukodono Ajun Komisaris I Ketut Putra, S.H. sebagai Irup pada Upacara penurunan bendera dan 5 anggota dari Koramil 13/Sukodono sebagai Pa Up, Dan Up , Danki dan ajudan dengan diikuti 365 orang peserta upacara  dari Muspika Kec. Sukodono, Kepala Dinas se Kecamatan Sukodono, Kepala Desa dan Perangkat se Kec.Sukodono, Kepala UPTD Puskesmas beserta karyawan/karyawati, Ka SMA, SMP, SD beserta Guru dan perwakilan murid, Persit Koramil Sukodono dan Bhayangkari dari Polsek Sukodono, Linmas, SH Terate, Kera Sakti, Pagar NusaKec.Sukodono, KBT (LVRI dan Pepabri).

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer