BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 14 Tugu Turut Selenggarakan Turnamen Sepak Bola
Koramil 14 Tugu Turut Selenggarakan Turnamen Sepak Bola

Koramil 14 Tugu Turut Selenggarakan Turnamen Sepak Bola

Dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-70 Tahun 2015 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Semarang Koramil 14 Tugu Kodim 0733 Kota Semarang ikut serta terlibat dalam penyelenggaran pembukaan turnamen sepak bola antar kelurahan di wilayah Kecamatan Tugu Kota Semarang (23/8).

Turnamen ini bertempat di lapangan bola Kali sasak Rt 6/Rw 3 Kelurahan Mangkang Wetan Kecamatan Tugu Kota Semarang, dan dibuka oleh Kepala Camat Tugu H.M. Yenuarso, S.IP, MM selaku Irup upacara dan sebagai Komandan  Upacara Babinsa Koramil 14 Tugu Serma Dedy Supriyadi dan dihadiri oleh Danramil 14 Tugu beserta seluruh anggotanya, Kapolsek Tugu beserta anggota dan masyarakat sekitar yang berjumlah sekitar 100 orang.

Turnamen ini diikuti oleh 7 tim yang terdiri dari Rt dan Rw perwakilan dari tiap-tiap kelurahan yang ada diwilayah kecamatan Tugu dan menggunakan sistem gugur dan untuk Tim yang terbaik akan mewakili Kecamatan Tugu dalam turnamen sepak bola antar Kecamatan se Kota Semarang.

Danramil 14 Tugu Mayor Kav Surung Mangunsong mengatakan,”Bahwa dengan adanya Turnamen sepak bola ini diharapkan dapat mempersatukan berbagai macam lapisan elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Tugu dan dapat memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-70“, paparnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer