BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 14/Gunungwungkal, Karya Bhakti Membuat Jalan Untuk Sarana Kelancaran Transportasi Pertanian
Koramil 14/Gunungwungkal, Karya Bhakti Membuat Jalan Untuk Sarana Kelancaran Transportasi Pertanian

Koramil 14/Gunungwungkal, Karya Bhakti Membuat Jalan Untuk Sarana Kelancaran Transportasi Pertanian

Gunungwungkal, sabtu 05 nop 2016. Babinsa desa jembulwunut sertu Yuhariyanto bersama warga desa binaan melaksanakan kegiatan karya bhakti membuat jalan tani.

Selain tugas pokok TNI yg sudah diatur dalam undang – undang no 34 tahun 2004 tentang TNI ,aparat kewilayahan dalam hal ini Koramil juga mempunyai tugas membantu pemerintah baik pusat maupun daerah. Selaku babinsa yg merupakan ujung tombak satuan teritorial salah satu nya adalah melaksanakan tugas membantu masyarakat dalam rangka mendukung pemerintah untuk meningkatkan dan memperlancar akses jalan menuju lahan pertanian,dengan cara membuat jalan baru yang dikerjakan secara gotong royong dan untuk mempermudah para petani mengangkut hasil panen nantinya. Karya bhakti yang dilaksanakan bersama antara TNI dan masyarakat tentunya akan mempererat talisilaturahmi dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat karena TNI lahir dari rakyat,berjuang untuk rakyat dan kembali ke rakyat.

Karya bakti pembuatan jalan untuk sarana transportasi pertanian tsb dengan panjang jarak 250 meter lebar 3 mtr, di desa jembulwunut rt 03 rw 01 kec. Gunung wungkal. Dihadiri ibu dewi selaku kepala desa jembulwunut, babinsa dan juga seluruh perangkat desa serta masyarakat yg berjumlah 79 org bahu membahu bekerja dengan penuh semangat melaksanakan Pembuatan jalan tani, kegiatan dimulai dari pukul 06 30 -11 00 wib warga sangat antusias dan berjalan dgn lancar dan aman.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer