BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 14/Purwodadi Hadiri Undangan Pendistribusian Pupuk
Koramil 14/Purwodadi Hadiri Undangan Pendistribusian Pupuk

Koramil 14/Purwodadi Hadiri Undangan Pendistribusian Pupuk

Bertempat di Pendopo Kantor Kec. Purwodadi, BPK (Balai Penyuluh Kecamatan) Purwodadi mengundang seluruh Gapoktan (Gabungan Kelompok Tani) se-kecamatan Purwodadi untuk menerima informasi dan sosialisasi tentang Distribusi Pupuk di wilayah Kecamatan Purwodadi. Selain mengundang Gapoktan se-kecamatan Purwodadi, diundang juga Kapolsek, Danramil dan Camat Purwodadi. Dalam kesempatan ini Danramil 14/Purwodadi tidak dapat hadir dan diwakilkan kepada Pelda Ngabdullah.

Selain memberikan informasi tentang distribusi pupuk, BPK juga memberikan informasi tentang program-program dan rencana Dinas Pertanian kab Purworejo pada saat MT II nanti. Tentunya program-program dan rencana ini perlu diketahui oleh poktan, melalui Gapoktan, supaya anggota poktan dapat mempersiapkan lahan untuk mendukung program dari dinas pertanian.

Dalam sambutannya, Pelda Ngabdullah menyampaikan,”Supaya poktan yang ada di desa-desa ikut mengawasi penyaluran distribusi pupuk ke toko pengecer. Jangan sampai ada kebocoran penyaluran pupuk yang sampai ke daerah lain, karena hal ini akan menyulitkan para petani juga pada nantinya.”

Aipda Harsono dari Polsek Purwodadi menekankan,”Kepada para anggota poktan, apabila ada kejanggalan tentang pendistribusian pupuk ini, supaya melaporkan ke kepolisian/Polsek. Supaya hal ini cepat ditangani dan tidak berkelanjutan.”

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer