BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 15/Dukun terus Dampingi Petani
Koramil 15/Dukun terus Dampingi Petani

Koramil 15/Dukun terus Dampingi Petani

Anggota Koramil 15 Dukun Kodim 0705/Magelang, Serda M Kristiyanto melaksanakan pendampingan petani dalam kegiatan memanen padi jenis padi merah di Desa Krinjing milik Parto  (56) salah satu petani yang tergabung dalam kelompok tani Ngudi Laras, Kamis (16/11).

Kegiatan pendampingan yang dilakukan oleh babinsa merupakan salah satu upaya dalam rangka mendukung program ketahanan pangan yang digulirkan oleh pemerintah dua tahun silam.

Danramil Dukun Kapten Inf Rahayu di tempat terpisah menyampaikan bahwa Koramil 15 Dukun melalui babinsanya terus berupaya melaksanakan pendampingan terhadap petani terutama padi, jagung dan kedelai kususnya di wilayah Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang.

“Upaya ini tentunya dilakukan bersama-sama dengan fihak terkait untuk bersinergi mendukung dan mendorong upaya peningkatan produktifitas pertanian demi mensukseskan program swasembada pangan nasional” papar rahayu.

Kapten rahayu menambahkan, menjalin sinergitas tentu menjadi hal wajib karena dengan komunikasi yang baik serta kerja keras semua fihak tentunya program tersebut akan lebih mudah dilaksanakan sehingga tingkat keberhasilannya di tiap tiap daerah semakin tinggi

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer