BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 15/Lebaksiu Laksanakan Pam Sepak Bola Kaisar Cup Tahun 2015
Koramil 15/Lebaksiu Laksanakan Pam Sepak Bola Kaisar Cup Tahun 2015

Koramil 15/Lebaksiu Laksanakan Pam Sepak Bola Kaisar Cup Tahun 2015

Pada hari Kamis tanggal  10 Desember 2015 pukul 16.00 sampai dengan selesai Sersan Dua Moh. Efendi Babinsa Desa Yamansari Koramil 15/Lebaksiu Kodim 0712/Tegal bersama 4 orang anggota Koramil lainnya serta 5 orang anggota Polsek Lebaksiu Kabupaten Tegal melaksanakan kegiatan pengamanan Turnamen Sepak bola “Piala Kaisar Cup” Tahun 2015 di Lapangan Sepak bola Desa Yamansari Kecamatan Lebaksiu, Kabupaten Tegal.

Turnamen Sepak bola kali ini dilaksanakan dalam rangka Even Tahunan “Piala Kaisar Cup” Tahun 2015 yang diikuti oleh 32 Tim Kesebelasan yang berasal dari beberapa wilayah. Pada hari Kamis sore tanggal 10 Desember 2015 yang bertanding antara Kesebelasan dari Margasari melawan Kesebelasan dari Danawarih yang disaksikan oleh ± 480 orang penonton dari Lebaksiu dan wilayah sekitarnya.

Turnamen Sepak yang diselenggarakan tahun ini pengamanan pada setiap pertandingannya melibatkan 5 personil Babinsa dari Koramil 15/Lebaksiu, 5 personil dari Polsek Lebaksiu dan 5 orang anggota Polisi Pamong Praja dari Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal, serta 10 orang pemuda anggota Karang Taruna Desa Yamanari Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal yang dipimpin oleh Sdr. Efendi.

Pertandingan kemarin sore antara Kesebelasan dari Margasari melawan Kesebelasan dari Danawarih berakhir dengan kedudukan scor draw, dan setelah perpanjangan waktu kedudukan masih sama akhirnya diselesaikan dengan adu pinalti yang dimenangkan oleh kesebelasan Danawarih dari Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal dengan scor 1 – 0.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer