BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 15/Moyudan Bantu Rumah Warga Yang Rusak
Koramil 15/Moyudan Bantu Rumah Warga Yang Rusak

Koramil 15/Moyudan Bantu Rumah Warga Yang Rusak

Babinsa  Koramil 15/Moyudan Dim 0732/Sleman bersama warga dan relawan melaksanakan kegiatan kerja bhakti pembersihan rumah akibat tertimpa pohon jati yang mengenai rumah Bpk Sutar (65 th) di dusun Tumut RT 02 RW 12, Desa Sumbersari, Kec. Moyudan. (Jumat 20/11).

Menurut Danramil 15/Moyudan Kapten Chb Sabit, kejadian berawal dari hujan disertai angin kencang diwilayah Moyudan sekitar pukul 15.30 wib. Akibatnya  satu pohon jati yang cukup besar roboh dan menimpa rumah Bpk Sutar.
Mendapat informasi dari warga Babinsa langsung bergerak kelokasi. Adapun kerugian materiil ditaksir 2 juta (1000 genting pecah dan kayu reng banyak yang rusak).

Kegiatan pembersihan ini diharapkan sedikit meringankan beban dan memberikan dorongan moril kepada warga masyarakat yang tertimpa musibah akibat angin kencang yang mengakibatkan pohon tumbang dan menimpa rumah untuk sabar dan menerima musibah dengan lapang dada. Karena sudah merupakan kewajiban Koramil 15/Moyudan untuk selalu siap membantu warga yang mengalami kesulitan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer