BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 19/Tanon Melaksanakan Karya Bhakti Membuat Jamban
Koramil 19/Tanon Melaksanakan Karya Bhakti Membuat Jamban

Koramil 19/Tanon Melaksanakan Karya Bhakti Membuat Jamban

Danramil 19/TanonKodim 0725/Sragen Kapten Inf Sudarmin beserta anggota baru-baru ini melaksanakan kegiatan karya bhakti  bersama warga masyarat dengan sasaran pembuatan jamban dirumah Bpk. Suparmin alamat Dk. Pantirejo Rt. 02, Ds. Gabugan, Kec. Tanon,Kab. Sragen.

Kegiatan karya bhakti yang dilakukan oleh Koramil 19/Tanon diharapkan dapat menumbuhkan semangat nilai-nilai persatuan dan kesatuan antara TNI-Rakyat serta dapat memotivasi masyarakat dalam bergotong-royong membangun lingkungan yang lebih baik dan maju terutama pada prasarana umum dan lingkungan masyarakat setempat.

Selain itu kegiatan kegiatan karya bhakti juga dapat dijadikan  media  dalam berkomunikasi dalam mewujudkan kebersamaan antaraTNI-Rakyat dalam menjalin hubungan yang lebih positif untuk mengoptimalkan kegiatan Binter,  sehingga para anggota Koramil 19/Tanon khususnya para Babinsa dapat lebih mengenal kondisi wilayah lingkungan masing-masing. Hal tersebut sebagai bentuk peran TNI  di masyarakat dalam meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial serta mampu mengembangkan komunikasi sosial yang persuasif kepada seluruh lapisan masyarakat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer