BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 20/Bojong Sukseskan Swasembada Pangan Tahun 2016
Koramil 20/Bojong Sukseskan Swasembada Pangan Tahun 2016

Koramil 20/Bojong Sukseskan Swasembada Pangan Tahun 2016

Koramil 20/Bojong beserta petani dari Gapoktan “Berkah Jaya” Ds. Karangmulya telah melaksanakan kegiatan penanaman Padi serentak bertempat di Dk. Karangdawa Ds. Karangmulya Kec. Bojong dengan luas 2 Ha

Gerakan tanam padi serentak oleh Koramil 20/Bojong di sawah warga Desa Karangmulya, Kecamatan Bojong, Tegal berlangsung Minggu (13/12)
Tanam serentak yang dilaksanakan oleh petani dari Gapoktan Berkah Jaya Desa Karangmulya bersama Danramil 20/Kapten Inf Adi Hartono, diikuti juga oleh para Babinsa Koramil 20/Bojong, Mereka semua turun ke sawah untuk bersama-sama tanam padi serentak.

Danramil 20/Bojong mengatakan, gerakan tanam padi serentak diharapkan akan mampu meningkan produktivitas pertanian sehingga Kabupaten Tegal khususnya Wilayah Kecamatan Bojong mampu menjadi lumbung pangan nasional.

“Koramil 20/Bojong bersama petani untuk tanam padi bersama agar produktifitas padi pada tahun 2016 mendatang akan semakin meningkat. Sehingga Kodim 0712/Tegal dalam mendampingi petani di Kabupaten Tegal , untuk suksesnya program swasembada pangan,” tegasnya

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer