BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 22/Wonosari Garap Jambanisasi Milik Warga
Koramil 22/Wonosari Garap Jambanisasi Milik Warga

Koramil 22/Wonosari Garap Jambanisasi Milik Warga

Klaten (09/10/17) Anggota Koramil 22/Wonosari dibawah pimpinan Serma Wiradi dengan masyarakat menggarap jambanisasi di rumah Bapak Wiyana dan Bapak Sularmo Desa Bulan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.

Kegiatan Jambanisasi dilaksanakan di 2 tempat yaitu Rumah Bapak Wiyana RT 05 RW 02 Dukuh Sende Desa Bulan dan di rumah Bapak Sularmo RT 02 RW 01 Dukuh Tlangu Kulon Desa Bulan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.

Proses pengerjaan Jambanisasi dilaksanakan bersama dengan warga masyarakat Desa Bulan sejumlah sekitar 14 orang. Bapak Wiyana menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan Bapak-bapak TNI yang telah membantu dalam pengerjaan Jambanisasi sehingga pekerjaan tersebut dapat dikerjakan dengan cepat dan tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak.

Terungkap juga dari Bapak Sularmo bahwa beliau tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata terhadap apa yang telah diberikan oleh Bapak-bapak anggota Koramil 22/Wonosari beserta masyarakat yang telah membantu pengerjaan Jambanisasi.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer