BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 23/Cilongok Lakukan Kerja Bhakti Benahi Tanggul Yang Longsor
Koramil 23/Cilongok Lakukan Kerja Bhakti Benahi Tanggul Yang Longsor

Koramil 23/Cilongok Lakukan Kerja Bhakti Benahi Tanggul Yang Longsor

Pada hari minggu tanggal 09 Des 2018 pukul 08.00 wib s.d selesai, di RT 02/01 Desa Pejogol Kec. Cilongok Kab Banyumas, anggota Koramil 23/Cilongok Kodim 0701/Banyumas melaksanakan kerja bakti perbaikan tanggul saluran irigasi yang longsor akibat hujan besar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Pejogol (Bpk Arwan), Babinsa Desa pejogol (Koptu Kusmedi),  Babinkamtibmas Desa pejogol (Aiptu Susilo), Kadus 1 Desa Pejogol (Bpk  Kiswo), Kadus 2 Desa Pejogol (Bpk Kus’tad), Ketua RT 02 dan masyarakat.

Danramil 23/Cilongok Kapten Inf Subandi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan aplikasi program pembinaan teritorial diwilayahnya sesuai dengan kondisi dan kebutuhan masyarakat diwilayahnya.

Seperti yang dilakukan Babinsa sebagai kepanjangan tangan Kodim dan Koramil dalam berkolaborasi bersama masyarakat yang sedang menyelesaikan pembangunan jembatan,  sehingga masyarakat lebih termotivasi dan memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Kegiatan yang dilaksanakan yaitu memperbaiki irigasi yang longsor karena hujan yang deras, irigasi yang longsor panjang 5 meter dan lebar 1.5 meter.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer