BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil 25/Purwokerto Selatan Gelar Jalan Sehat
Koramil 25/Purwokerto Selatan Gelar Jalan Sehat

Koramil 25/Purwokerto Selatan Gelar Jalan Sehat

Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 70, Koramil 25/Purwokerto Selatan menggelar jalan santai, hari ini (9/10/2015).

Jalan santai yang akan mengambil start dan finish di halaman Koramil 25/Purwokerto Selatan, berhadiah door prize, yakni televise, kipas angin, setrika serta bermacam-macam hadiah hiburan.

Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf Erwin Ekagita Yuana, S.I.P yang disampaikan oleh Danramil Purwokerto Selatan Kapten Inf Untung NA mengatakan, jalan santai ini bertujuan untuk memperkuat silaturahmi antara TNI dengan masyarakat luas, khususnya Kecamatan Purwokerto Selatan.
Karenanya, Danramil mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk dapat mengikuti jalan santai tersebut.

Hadir dalam acara itu, Kapolsek Purwokerto Selatan, Kepala PD. BKK Purwokerto Selatan, Muspika Kec. Purwokerto Selatan serta toga tomas.
Danramil berharap dengan adanya bakti sosial ini dapat menggugah masyarakat dan kita semua, agar senantiasa peka dan peduli terhadap masalah di lingkungan sekitar kita, terutama masalah kesehatan.
“Kita Semua berharap, kiranya kegiatan bakti sosial kesehatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT TNI ke 70 ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat dan memenuhi kebutuhan kesehatan dan membawa perdamaian untuk kita semua,” harapnya.

Menurutnya, kegiatan bakti sosial merupakan hal yang mulia, dan ini harus terus tumbuh kembangkan baik secara kelompok maupun individu, sekaligus realisasi perwujudan jati diri TNI sebagai tentara rakyat yang berjuang untuk rakyat dan hanya untuk kepentingan Rakyat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer