BERITA TERBARU
Home / Uncategorized / Koramil Bantu Warga Atasi Material Longsor
Koramil Bantu Warga Atasi Material Longsor

Koramil Bantu Warga Atasi Material Longsor

Magelang, Koramil 08 Pakis dan Koramil 10 Candimulyo Kodim 0705/Magelang  bersama Muspika  Kecamatan  Pakis & Kecamatan Candimulyo  serta Masyarakat  Dusun Klenteng Ds Losari Kec Pakis & Masyarakat Dusun Tepus Kulon Desa Surodadi Kecamatan Candimulyo  melaksanakan Kerja Bhakti  membuka  akses jalan terutama jembatan Kali Senongko yang tertutup/tertimbun tanah dan bebatuan serta pohon yang tumbang akibat tanah longsor.

Bencana tanah longsor  yang terjadi pada hari Sabtu ,( 7/2)  menutup akses jalan dan menutup jembatan. Jembatan  ini merupakan akses utama yang menghubungkan Desa Losari  Kec Pakis dengan Ds Surodadi Kec Candimulyo

“Kegiatan kerja bhakti ini sangat bermanfaat  bagi kedua desa tersebut  dan ini merupakan wujud nyata dari TNI AD khususnya Koramil yang peduli terhadap situasi dan kondisi wilayahnya” ujar Mugianto, salah satu warga yang ikut kerja bhakti.

Kegiatan berlangsung mulai hari Minggu, 8 Februari 2015 sampai hari Senin, 09 Februari  2015 dipimpin oleh Komandan Koramil 08/Pakis Kapten Inf Sukenang.

Dandim 0705/Magelang, Letkol Arm I Made Gede Antara, S.Sos  mejelaskan selaku aparat komando kewilayahan Kodim 0705/Magelang selalu siaga menyiapkan personelnya untuk membantu warga yang terkena bencana.  Pada kerja bhakti ini Kodim 0705/Magelang  mengerahkan satu peleton personelnya  untuk membantu membersihkan timbunan material yang menutup badan jalan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer