BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil Dan Polsek Beri Penyuluhan Keamanan Dan Ketertiban Di Masyarakat
Koramil Dan Polsek Beri Penyuluhan Keamanan Dan Ketertiban Di Masyarakat

Koramil Dan Polsek Beri Penyuluhan Keamanan Dan Ketertiban Di Masyarakat

 MAGELANG, – Untuk memberikan wawasan yang lebih luas tentang keamanan dan ketertiban di Masyarakat, Serka Mudiyono anggota Koramil 09/Tegalrejo bersama-sama dengan Polsek Tegalrejo yang dipimpin oleh Kapolsek Tegalrejo AKP Sutrisno SH, memberikan penyuluhan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat di Mushola Dusun Gondang legi Desa Ngasem pada Rabu malam, ( 16/1/2019 ).

Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat lebih tahu dan mempunyai wawasan yang mendalam tentang keamanan dan ketertiban di masyarakat, tentang pentingnya sadar hukum.

“Kami menghimbau kepada warga untuk tidak main hakim sendiri,untuk melaporkan apabila ada kejadian pelanggaran keamanan dan ketertiban di masyarakat kepada aparat kewilayahan terdekat, baik lapor ke Koramil maupun ke Kepolisian, masyarakat di minta untuk menjaga keamanan, ikut serta menciptakan situasi yang kondusif menjelang pilpres maupun pileg,”terang Sutrisno.

Sementara Serka Mudiono dalam kesempatan tersebut mengajak kepada seluruh masyarakat agar lebih menjaga kerukunan warga demi terciptanya situasi aman dan nyaman. Peran para tokoh masyarakat, tokoh agama dan juga tokoh pemuda sangat diharapkan bisa berperan aktif dalam menciptakan situasi yang kondusif diwilayah.

“Mari kita bersama-sama menjaga wilayah Tegalrejo agar tetap aman, damai dan kondusif terutama saat dilaksanakan pesta demokrasi nanti” pungkas Mudiono.

Suheru selaku Kepala Desa Ngasem mengucapkan terimakasih kepada Koramil dan Polsek,  yang sudah memberikan sedikit pengetahuan tentang hukum kepada warganya.

“Walaupun yang diberikan hanya sedikit tentunya ini sangat bermanfaat bagi kami,mudah mudahan nantinya warga menjadi lebih mengerti dan sadar hukum” kata Heru.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer