BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil Dawe Melaksanakan Karya Bhakti Terpadu
Koramil Dawe Melaksanakan Karya Bhakti Terpadu

Koramil Dawe Melaksanakan Karya Bhakti Terpadu

Kegiatan gotong royong yang melibatkan warga masyarakat Ds Cendono Kec Dawe melalui Karya Bakti Sosial Terpadu (KBST) merupakan wujud semangat pemerintah daerah, aparat TNI, Polri dan masyarakat dalam menciptakan kebersihan lingkungan. Tekad bersama itu patut dilanjutkan terus pada kecamatan lainnya yang ada di Kudus supaya Kota Kudus benar-benar bersih dari sampah.

Penegasan tersebut disampaikan Assisten 1 Pemkab Kudus Bp Agus Satrio, tatkala memberikan sambutan pada acara Karya Bhakti Sosial Terpadu, Minggu (15/2) di Lapangan Ds Cendono Dawe.

Kita yakin agenda gotong royong yang dipelopori bersama dengan TNI dari Koramil 07/Dawe dapat dilakukan secara rutin agar menumbuhkembangkan kesadaran masyarakat hidup bersih. “Kalau tumbuh kesadaran masyarakat hidup bersih, niscaya tidak sukar lagi bagi kita menciptakan Kota Kudus yang indah rapi dan bersih ,” tegas Bpk Agus Satrio.

Hadir pada kesempatan tersebut Asisten 1 Bpk Agus Satrio, Kakan ESDM, Kakan Ciptakaru, Kadis Pertanian, Kakan Satpol PP, Kabag Umum, Muspika Kec Dawe, TNI, Polri, masyarakat sekitar serta para Mahasiswa Undip Semarang yang sedang melaksanakan KKN di wilayah tersebut.

Adapun sasaran kegiatan yang dilaksanakan yaitu normalisasi gorong-gorong dan saluran air, pembersihan perampasan ranting pohon yang mengganggu jalur jalan Dawe Gebog Desa Samirejo, pembersihan jalur gang masuk perumahan Warga Desa Piji, pembersihan saluran Air jalur Dawe menuju Margorejo sepanjang 1 km.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer