BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / KORAMIL GEMOLONG BAHU MEMBAHU PERBAIKI ATAP RUMAH WARGA AKIBAT TERJANGAN ANGIN PUTING BELIUNG
KORAMIL GEMOLONG BAHU MEMBAHU PERBAIKI ATAP RUMAH WARGA AKIBAT TERJANGAN ANGIN PUTING BELIUNG

KORAMIL GEMOLONG BAHU MEMBAHU PERBAIKI ATAP RUMAH WARGA AKIBAT TERJANGAN ANGIN PUTING BELIUNG

Rabu, 15 November 2017 Danramil 15 / Gemolong Kapten Cba Sugiyono  dan Anggota serta dibantu Personel BPBD Kab Sragen, Anggota PSHT Ranting Gemolong dan masyarakat bahu membahu bergotong royong membantu warga melaksanakan karya bhakti memperbaiki 27 atap rumah di Desa Brangkal, Sekolah SDN Brangkal serta pemotongan pohon yang tumbang akibat angin puting beliung yang terjadi kemarin sore.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, Kerugian materiil  25 rumah, Gedung SD N  1  unit. Kejadian tersebut merupakan bencana alam yang datangnya tiba-tiba sehingga  tidak bisa diperkirakan sebelumnya namun menjelang musim pancaroba  perlu  meningkatkan kewaspadaan  karena di wilayah Kab. Sragen sangat rentan terhadap bencana alam yang diakibatkan  angin kencang atau bencana alam  yang lain.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 15 / Gemolong Kapten Cba Sugiyono mengatakan kepedulian sosial tinggi terhadap masyarakat merupakan salah satu tugas pokok para Personil TNI-AD khususnya Anggota Koramil-15/Gemolong yakni, membantu rakyat dari segala kesulitan Sehingga, melalui hal tersebut terciptalah kesejahteraan serta rasa aman bagi masyarakat.

Meski demikian, korban yakni Bp. Didik Dk Brangkal mengaku terbantu dengan kepedulian anggota Koramil 15/Gemolong terhadap masyarakat yang terkena bencana. Pihaknya berterimakasih atas kepedulian tersebut, sehingga musibah yang menimpa keluarganya dapat sedikit teringankan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer