BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil Genuk Bantu Petani Bersihkan Saluran Irigasi
Koramil Genuk Bantu Petani Bersihkan Saluran Irigasi

Koramil Genuk Bantu Petani Bersihkan Saluran Irigasi

¬†Koramil 06/Genuk Kodim 0733-BS/Semarang bersama dengan PPL Kecamatan Genuk dan Kelompok Tani “Karya Usaha” membersihkan saluran irigasi di Kelurahan Banjardowo Kec. Genuk Kota Semarang, Rabu(10/2/2016).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya dan bentuk pendampingan yang dilakukan oleh TNI khususnya Koramil 06/Genuk Kodim 0733-BS/Semarang dalam membantu meningkatkan produksi pertanian untuk menunjang program ketahanan pangan nasional di Kota Semarang.

Danramil 06/Genuk Mayor Inf Khusnul Yakin mengatakan, “Bahwa Koramil 06/Genuk Kodim 0733-BS/Semarang mendukung penuh kegiatan Opsus swasembada pangan nasional yang telah dicanangkan oleh pemerintah, Kami kerahkan seluruh anggota Babinsa untuk selalu melakukan pendampingan kepada para petani salah satunya dengan cara membantu membersihkan saluran irigasi secara bersama-sama antara Koramil, PPL dan Kelompok tani agar kebutuhan air disawah dapat terpenuhi sehingga diharapkan nantinya hasil produksi panen padi para petani semakin meningkat”, Ungkapnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer