BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil Godean Bersama Warga Perbaiki Jalan Kampung
Koramil Godean Bersama Warga Perbaiki Jalan Kampung

Koramil Godean Bersama Warga Perbaiki Jalan Kampung

Sleman 13 Januari 2020. Upaya untuk selalu menjadi solusi ditengah masyarakat terus dilakukan oleh Koramil 16/Godean Kali ini Koramil Godean Komadan Koramil bersama  anggotanya membantu Warga padukuhan Beluran Sidomoyo Godean Sleman untuk memperkeras jalan Kampung yang bertujuan untuk memperlancar para petani dalam mengangkut hasil panen di Dusun itu, Minggu (12/01/20).

Sebagai Komadan Koramil Godean Kapten Arm Sutrisno menyampaika bahwasanya kegiatan ini di lakasanakan guna meningkatakan Kesektan Anggota koramil dan masyrajat sebagai bukti nyata keberaan koramil di wilayah guna membatu kesulitan warganya .

Di harapkan kedepan warga Masyrakat khususnya Kecamatan Godean tidak perlu sungkan apabila membutuhkan bantuan dari Koramil.

“Datang saja kekoramil, sampaikan ada kendala apa yang perlu dibantu, pasti kami bantu,” katanya ” Pungkas nya.

Suryo warga dusun Sidomoyo menyampaikan terima kasih kepada pihak Koramil Larangan yang sudah sangat membantu warga Kecamatan Sidomoyo dalam perkerjaan perbaikan jalan ini.“Terima kasih atas bantuan Koramil Godean dalam pengerasan jalan setapak sangat berarti bagi kami sebagai petani,” ucapnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer