BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / KORAMIL IKUT LOMBA TUMPENG HUT RI KE 71
KORAMIL IKUT LOMBA TUMPENG HUT RI KE 71

KORAMIL IKUT LOMBA TUMPENG HUT RI KE 71

Danramil 11/Kemranjen Kodim 0701 Banyumas Kapten Arm Joko Novianto menjadi Pembina Dewan Juri dalam Lomba Tumpeng HUT RI ke 71 tingkat Kec. Kemranjen Kab. Banyumas Yang berlangsung di Pendopo Kecamatan yang memiliki kawasan Budidaya Durian Montong ini (17/8/2016). Kegiatan ini memperebutkan Piala Tetap dan Uang Pembinaan dari Camat Kemranjen, Widyo Satmoko, BA. Peserta Lomba sebanyak 20, yang mewakili desa dan instansi pemerintah lainya. Sebagai Juara 1 adalah Desa Karanggintung, Juara 2 Desa Karangjati. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun. Selain memeriahkan HUT RI juga sbg wujud Rasa Syukur kepada Allah SWT atas semua rahmad dan hidayah yg diberikan.
Demikian sambutan Muspika yg diwakili oleh Danramil.

Setelah acara usai, Tumpeng pun disantap rame-rame oleh seluruh peserta yang hadir. Termasuk Anggota Paskibra Kecamatan Kemranjen yang juga ikut menikmati nikmatnya Tumpeng setelah bertugas mengibarkan Bendera. Para Babinsa dari Koramil 11 Kemranjen dan Polsek Kemranjen tidak ketinggalan ikut ” menyerbu ” nasi Begono yang berwarna kuning ini dengan aneka sayuran dan lalapan.
” Menjadi Juara merupakan momen yang membanggakan bagi siapa saja yang ikut suatu kompetisi. Tidak menjadi Juara jangan pernah berhenti untuk berkarya. Hanya butuh waktu untuk menjadi Juara “,

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer