BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil Karimunjawa Ikut Andil dalam Aksi Sapta Pesona
Koramil Karimunjawa Ikut Andil dalam Aksi Sapta Pesona

Koramil Karimunjawa Ikut Andil dalam Aksi Sapta Pesona

Jepara –  Sapta Pesona merupakan jabaran konsep sadar wisata yang terkait dengan dukungan dan peran masyarakat sebagai tuan rumah dalam upaya menciptakan lingkungan dan suasana kondusif yang mampu mendorong tumbuh berkembangnya industri pariwisata melalui perwujudan 7 unsur.

Dalam Aksi Sapta Pesona yang di selenggarakan di Alun-alun kecamatan Karimunjawa kabupaten Jepara, anggota Koramil 10/Karimunjawa ikut terlibat dalam kegiatan tersebut, yang di ikuti oleh sekitar 80 orang, Selasa (25/09/2018).

Acara tersebut di hadiri oleh Sekcam Karimunjawa bapak Sholeh, perwakilan Dinas Pemuda Olahraga dan pariwasata Propinsi Jawa tengah, Anggota Koramil 10 Karimunjawa, Bripka Mujiyanto dari Polsek karimunjawa, Pelda bakri dari Pos AL Karimunjawa, dari BTN Karimunjawa bapak Sukiman, dari Syahbandar bapak Nurul, Petinggi dan perangkat desa Karimunjawa, masyarakat setempat, pedagang kaki lima dan Himpunan Pariwisata Indonesia serta Pelajar.

Dalam kesempatan tersebut Sekcam Karimunjawa bapak Sholeh menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas Pemuda Olahraga dan Wisata yang sudah menyelenggarakan kegiatan Aksi Sapta Pesona, di harapkan dengan kegiatan ini dapat berdampak pada perekonomian Karimunjawa.

Sementara menurut bapak Sholeh, Aksi Sapta Pesona diharapkan dapat menciptakan masyarakat destinasi pariwisata yang Aktif Dan Terlibat Langsung Dalam Mewujudkan Destinasi Pariwisata Yang Mencerminkan Nilai-Nilai Sapta Pesona: Aman, Tertib, Bersih, Sejuk, Indah, Ramah Dan Kenangan.

Di temui di kantornya, Danramil 10/Karimunjawa Kapten Inf Ngadino menyampaikan bahwa pihak Koramil akan selalu mendukung kegiatan yang bersifat positif dan membangun, dengan menggerakan anggotanya ikut terjun langsung ke lapangan, dengan maksud sebagai motivator untuk warga masyarakat yang lainnya, dan sebagai wujud sinergitas antara TNI dengan masyarakat dan Instansdi lainnya, jelas Danramil.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer