BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil Kranggan Bersama Petani Studi Banding Ke Sleman
Koramil Kranggan Bersama Petani Studi Banding Ke Sleman

Koramil Kranggan Bersama Petani Studi Banding Ke Sleman

Danramil 13/Kranggan berserta salah satu anggota Babinsa Kodim 0706/ Temanggung, melaksanakan pendampingan kelompok tani Maju Makmur dalam rangka studi banding dengan jumlah perserta 45 orang  perwakilan dari petani se Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung.(10/11/2015).

Dalam rangka studi banding yang di laksanakan di Dusun Madengan Desa Margo Luwih Kecamatan Seyegan Kabupaten Sleman Dengan pembicara atau yang memberi materi Bapak To Suprapto (60), dengan pembahasan cara penjelasan menjadi petani yang sukses cara perternak juga di ajarkan untuk membuat pupuk alami, hama yang menyerang tanaman khususnya tanaman padi.

Danramil 13/Kranggan Kapt Inf Tri Rohmadi mengatakan dengan pendampingan Studi Banding antara Babinsa dan PPL dan kelompok tani sangat berguna di samping menjalin ke akraban antara petani dan babinsa dan juga menambah wawasan dan pengalaman dan mari kita dukung progam pemerintah dengan swasembada pangan.

Ketua poktan Bapak Suroso (53) mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Komandan Ramil 13/berserta babinsanya yang berkenan mendampingi Studi banding di Dusun madungan Desa Margo Luwih Kecamatan Syegan Kabupaten Sleman berjalan lancar.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer