BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil Ngadirejo Bedah Rumah Janda Veteran
Koramil Ngadirejo Bedah Rumah Janda Veteran

Koramil Ngadirejo Bedah Rumah Janda Veteran

Koramil 04/Ngadirejo Kodim 0706/Temanggung melaksanakan bedah rumah janda veteran an. Ibu Mardiyah alamat Dsn gondang duwur Rt 02 Rw 01 Kelurahan manggong Kec.Ngadirejo Kab.Temanggung  dengan tema “Bantuan  bedah rumah dari Allah SWT melalui Persembahan PT.PEGADAIAN (Persero) Kerja sama dengan Kodim 0706/Tmg dan Legium veteran Temanggung”. sampai akhir september diperkirakan selesai (21/9).

Danramil 04 Ngadirejo Kapten Inf Nowo Samono mengatakan dalam bedah rumah wujud kepedulian TNI kepada pejuang yang telah mengabdi kepada  bangsa Indonesia untuk merebut kemerdekaan.

Saat ini sudah mencapai 70%, dengan adanya kegiatan bedah rumah ini semoga dapat bermanfaat bagi Ibu Mardiyah, kegiatan ini sebagian bentuk tugas dari TNI selain perang, dan sudah menjadi tanggung jawab TNI  karena TNI dilahirkan dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat.

Ibu Mardiah banyak mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil 04/Ngadirejo Kodim 0706/Temanggung yang sudah membantu sebagai bagian dari keluarga besar TNI, kepada Bapak TNI yang telah peduli memperhatikan kepada kami janda veteran,dengan adanya bantuan ini sangat membantu buat kami, semoga kebaikan bapak-bapak TNI dari Kodim 0706/Temanggung dibalas oleh Alloh SWT,dan semoga kedepan ada lagi bantuan dalam bentuk yang lain.

 

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer