BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil Sambungmacan Terima Kunjungan Dandim
Koramil Sambungmacan Terima Kunjungan Dandim

Koramil Sambungmacan Terima Kunjungan Dandim

Pada hari Senin tanggal 27 Pebruari 2017 pukul 08.30 s/d 09.30 wib Danramil 09/Sambungmacan Kapten Arh Sugeng Riyanto beserta anggota menerima kunjungan Dandim 0725/Sragen Letkol Arh. Camas Sigit Prasetyo MMDS di Koramil 09/Sambungmacan.

Atensi dari Dandim dalam kunjungan kerja tersebut adalah untuk menjalin Silaturahmi, Dandim menyampaikan program upaya khusus menjadi penekanan utama tugas pokok kita untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah. Sebagai prajurit kewilayahan yaitu melaksanakan binsat dan binter, hindari sekecil mungkin pelanggaran anggota, konsep besar teritorial kita harus berbuat apabila terjadi kejadian kejadian yang perlu kehadiaran aparat terotorial, tugas dan tanggung jawab babinsa harus dilaksanakan dengan baik.

Setiap babinsa harus mampu memecahkan masalah bukan justru membuat masalah di masyarakat, Kerawanan kerawanan willayah harus dipetak petakan agar mudah untuk mengambil tindakan apabila terjadi permasalahan di wilayah. Yang harus kita dekati di wilayah yaitu orang orang yang punya pengaruh di masyarakat seperti toga, tomas, pengusaha maupun pejabat pemerintah.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer