BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil Tempuran dan Kapolsek Melaksanakan Safari Jum’at    
Koramil Tempuran dan Kapolsek Melaksanakan Safari Jum’at      

Koramil Tempuran dan Kapolsek Melaksanakan Safari Jum’at    

MAGELANG– Anggota Koramil 22/Tempuran Pelda Totok Suyitno bersama Kapolsek Tempuran  AKP Moh Buhrom SH. memanfaatkan Safari Jum’at di Masjid Al Mujahidin  Dusun Batilan Desa Ringinanom Kecamatan Tempuran Kabupaten Magelang, Disamping untuk menjalankan kewajiban ibadah Sholat Jumat, safari Jumat dijadikan momen bersilaturohmi untuk lebih mendekatkan diri kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat setempat. Jum’at (28/09)

Pelda Totok Suyitno yang menjabat sebagai Batuud Koramil 22/Tempuran  dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa TNI dan Polri akan senantiasa bersama rakyat untuk terus menjaga dan mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

“Dengan keragaman masyarakat Tempuran hendaknya kita bisa bersama-sama saling menjaga kerukunan dengan tetap menghormati mereka yang beda keyakinan sehingga kita tetap bisa hidup berdampingan dengan damai” tutur Totok.

Hal senada diungkapkan oleh Kapolsek Tempuran Muh Buhrom dimana dia selalu berharap agar tokoh agama dan tokoh masyarakat tidak termakan isu – isu atau berita hoax yang bisa menimbulkan perpecahan.

“Satu bulan lagi ada pilihan Kepala Desa Ringinanom, tetap jaga persatuan dan kesatuan serta kerukunan jangan karena beda pilihan menjadikan kerukunan warga terganggu” pungkasnya.

Sementara itu Kyai Matsafi sebagai salah satu tokoh agama mengucapkan banyak terimakasih kepada Anggota Koramil 22/ Tempuran dan Kapolsek Tempuran  atas kebersamaan melaksanakan safari jum’at di Masjid Al-Mujahidin.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer