BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil Tugu Bantu Masyarakat Buat Jalan
Koramil Tugu Bantu Masyarakat Buat Jalan

Koramil Tugu Bantu Masyarakat Buat Jalan

Semarang(27/4) Kodim 0733-BS/Semarang, menggelar Karya Bhakti TNI di wilayah Kota Semarang, salah satunya di Kelurahan Mangkang Wetan Koramil 14 Tugu. Danramil 14 / Tugu  Kapten Kav Moch Sigit beserta anggotanya bahu membahu bersama elemen masyarakat setempat berhasil membuat jalan tembus  antara Kelurahan Mangkang Wetan dan Kelurahan Randugarut di wilayah  Kecamatan Tugu sepanjang 150 meter dengan lebar 2,5 meter dengan paving.

Karya Bhakti di wilayah Koramil 14 Tugu sasarannya adalah jalan yang rusak karena ambles. Jalan di wilayah Kelurahan Mangkang Wetan tersebut merupakan jalan tembus menuju Kelurahan Randugarut  yang sangat dibutuhkan aksesnya bagi masyarakat.

Danramil 14 Tugu, Kapten Kav Moch Sigit mengatakan karya bhakti yang ditangani pihaknya merupakan pembenahan jalan yang telah rusak karena banjir. “Permukaan jalan yang semula dari paving terpaksa kini kami bongkar dan tinggikan lagi seukuran semula. Selanjutnya akan kami paving lagi hingga terlihat rata dan bisa dilewati masyarakat”, ungkap Danramil 14 Tugu.

Dandim 0733-BS/Semarang Letkol Inf Muhammad Taufiq Zega kepada wartawan mengungkapkan bahwa Karya Bhakti TNI ini digelar secara rutin untuk membantu pemerintah dan masyarakat di wilayahnya. “Gelaran ini untuk membantu percepatan pembangunan di wilayah. TNI perlu terlibat membantu pemerintah dan masyarakat, sebab TNI perlu mewujudkan kemanunggalan dengan rakyat dalam membangun wilayah”, ungkap Dandim 0733 BS Semarang.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer