BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Koramil Undaan Gelar Sosialiasi TMMD kepada Masyarakat
Koramil Undaan Gelar Sosialiasi TMMD kepada Masyarakat

Koramil Undaan Gelar Sosialiasi TMMD kepada Masyarakat

Koramil 03/Undaan beserta Tim dari Pemkab Kudus memberikan sosialisasi rencana TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) di aula Desa Terangmas Kec Undaan Kudus pada Minggu(19/4), bertujuan untuk memaparkan semua kegiatan mulai dari awal, pelaksanaan, akhir kegiatan serta anggaran.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 03/Undaan Kapten Inf Sulikan, Pasiter Kodim Kapten Inf Sri Widodo, Kepala Desa Terangmas, BPD Desa Terangmas, Toga/Tomas,Ketua Gapoktan dan P3A  Desa Terangmas, Karang Taruna serta masyarakat Desa Terangmas.

Bapak Sudarno Kades Desa Terangmas sebagai tuan rumah dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Sosialisasi TMMD dari Kodim dan Pemkab yang sudah memberikan kontribusi yang sangat besar kepada Desa Terangmas, dan warga Desa Terangmas siap mendukung program TMMD pembangunan masyarakat desa yang lebih baik.

Dari BPD Desa Terangmas menyatakan siap menyengkuyung Program TMMD di desa Terangmas biar lebih maju dan makmur, bersama TNI dan warga kita sumbangkan pikiran dan tenaga dan tidak berpangku tangan bekerja dan bergotong royong bersama-sama.

Sementara itu Komandan Koramil 03/Undaan Kapten Inf Sulikan memaparkan semua rencana kegiatan mulai dari awal proses pengusulan dari Desa, survey lokasi, perencanaan, sosialisasi, sampai dengan tahap akhir kegiatan baik fisik berupa pengecoran jalan hingga kegiatan non fisik lainnya. Kegiatan TMMD ini juga diharapkan akan lebih memantapkan terwujud kemanunggalan TNI dengan Rayat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer