BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / KORAMIL13/MAJENANG BERSIHKAN TAMAN.MAKAM PAHLAWAN BERSAMA MASYARAKAT
KORAMIL13/MAJENANG BERSIHKAN TAMAN.MAKAM PAHLAWAN BERSAMA MASYARAKAT

KORAMIL13/MAJENANG BERSIHKAN TAMAN.MAKAM PAHLAWAN BERSAMA MASYARAKAT

Kodim 0703/Cilacap – Dalam rangka memperingati HUT RI ke-71 Danramil 13/Majenang, Kapten KAV. Nur Sohib Ansori bersama anggota dan masyarakat melaksanakan kerja bhakti pembersihan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Manggala Yudha, Senin (15/08).

Dikatakan Kapten KAV Nur Sohib Danramil 13/Majenang,” Kegiatan bersih-bersih ini juga untuk mendukung pelaksanaan ziarah menjelang HUT RI ke 71, sehingga diharapkan mampu memaksimalkan waktu dengan personel dan masyarakat yang ada melalui pembagian tugas guna menyasar beberapa target pembersihan, rumput yang terlihat sudah cukup tinggi dan ranting daun yang sudah rimbun segera di bersihkan, pembersihan TMP ini juga mewujudkan langkah awal sebagai bukti penghormatan akan jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur sebagai kusuma bangsa dalam menjaga keutuhan NKRI. Sudah sepantasnya kita jaga dan rawat makam para leluhur yang telah berjuang mempertahankan NKRI.” Ucap Kapten KAV. Nur Sohib Danramil 13/ Majenang.

Disamping itu juga Koramil 13/Majenang memberikan kesadaran kepada masyarakat agar tergugah dan tumbuh rasa Patriotisme dan cinta Tanah Air Bangsa dan Negara.

Rasa yang lahir secara alamiah karena adanya kebersamaan sosial yang tumbuh dari kebudayaan, sejarah, dan aspirasi perjuangan masa lampau, serta kebersamaan dalam menghadapi tantangan sejarah masa kini.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer