BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Korem 071/Wk Siapkan Rest Area Pemudik Lebaran
Korem 071/Wk Siapkan Rest Area Pemudik Lebaran

Korem 071/Wk Siapkan Rest Area Pemudik Lebaran

Korem 071/Wk membuka rst area atau tempat peristirahatan bagi para pemudik lebaran, rest area didirikan diseluruh Kodim dan Koramil jajaran Korem 071/Wk baik diwilayah pantai selatan maupun utara.

Danrem 071/Wk Kolonel Inf Edison, S.E., M.M. mengatakan seusai menghadiri Apel Gelar Pasukan Pengamanan Lebaran dan Operasi Ketupat Candi 2015 di GOR Satria Purwokerto, Kamis (9/7).

Dikatakan bahwa rest area didirikan bagi para pemudik mulai dari wilayah perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Barat baik di jalur utara maupun selatan. “Bagi masyarakat yang mau mudik lebaran ke kampung halaman, jangan takut dan jangan khawatir, kita siapkan tempat istirahat di Koramil-koramil di sepanjang wilayah jajaran Korem 071/Wk. Dalam rest area tersebut kita siapkan velbed untuk tempat istirahat, minuman ringan dan gratis. Dari pengalaman tahun kemarin rest area ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang akan mudik ke kampung halamannya”, ujar Danrem 071/Wk.

Pada kesempatan yang sama, Danrem 071/Wk menyampikan TNI siap mendukung Polri dalam menjaga keamanan masyarakat maupun arus mudik. Oleh karena itu, setiap Kodim di wilayah jajaran Korem 071/Wk mengerahkan 100 personel guna mendukung pengamanan arus mudik ini.

Dari setiap Kodim nya 100 personel yang diterjunkan sehingga semuanya dari 9 Kodim di wilayah jajaran Korem 071/Wk seluruhnya ada 900 personel yang kami siapkan untuk pengamanan wilayah dan membantu polisi dalam rangka mengurai kemacetan di jalan raya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer