BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Korem 072/Pamungkas Halal Bi Halal Dengan PWI Yogyakarta
Korem 072/Pamungkas Halal Bi Halal Dengan PWI Yogyakarta

Korem 072/Pamungkas Halal Bi Halal Dengan PWI Yogyakarta

Komandan Korem 072/Pamungkas, Brigjen TNI Sabrar Fadillah, mengungkapkan rasa senangnya bisa bersilaturahim dan syawalan dengan kalangan jurnalis di Kota Yogya, Ungkapan kegembiraan itu disampaikan saat halal bi halal Danrem 072/Pamungkas di Ruang Serba Guna Makorem Jln. Reksobayan No.4 Yogyakarta.Rabu(13/08)

Menurut Danrem 072/Pamungkas, jarang-jarang dirinya bisa berkumpul dalam suasana santai bersama kalangan wartawan.Pada kesempatan itu menyampaikan rasa terima kasihnya atas kerjasama jajaran TNI dengan kalangan media, termasuk kritik konstruktifnya. Danrem 072/Pamungkas juga memaparkan situasi terkini sosial politik dan keamanan di wilayah Korem 072/Pamungkas.

Termasuk kondisi sosial keamanan terkait pelaksanaan Pilpres 2014 berikut proses hukum yang saat ini masih berlangsung. Ia juga menyinggung soal gerakan ISIS, yang dianggap bisa membahayakan keutuhan NKRI.

Hadir pada pertemuan ini  Kastaf Korem 072/Pamungkas Kolonel Inf Hardian Achmadi S.E, Para Kasi Korem 072/Pamungkas dan Ketua PWI DIY Sihono, serta sejumlah pemimpin media massa cetak maupun elektronik di Kota Yogya.(Penrem072/PMK)

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer