BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / KOREM 072/PMK SIAP MENGAMANKAN PILPRES
KOREM 072/PMK SIAP MENGAMANKAN PILPRES

KOREM 072/PMK SIAP MENGAMANKAN PILPRES

Korem 072 Pamungkas mengadakan Audensi dengan penyelenggara Pemilu (06/07/14) Dalam acara tersebut rencana awal adalah mendengarkan Teleconference  KASAD  namun karena terganggu signal yang kurang bagus maka kesempatan itu dijadikan sarana untuk membicarakan tentang kesiapan TNI khususnya wilayah Korem 072/Pmk dalam persiapan pengamanan pemilu Presiden 20014.

Danrem 072/Pmk Brigjen TNI MS. Fadhilah menyampaikan ada kerawanan dalam Pilpres mendatang tetapi bukan untuk menakut-nakuti masyarakat tetapi sebagai langkah antisipasi kemungkinan yang akan terjadi TNI sudah siap untuk melakukan perbantuan kepada POLRI.

Kedepan akan ada patroli gabungan TNI dan POLRI kami mengharapkan akan menimbulkan rasa aman bagi masyarakat, ungkap Danrem. Beliau juga menegaskan lagi tentang Netralitas TNI tidak diragukan lagi. Kepada rekan-rekan Pers diharapkan ikut serta menciptakan suasana aman dan nyaman dalam pemberitaan, satu semangat untuk membangun negeri.

Ketua KPU dan Ketua Bawaslu DIY mengapresiasi sikap Korem yang mengumpulkan penyelenggara Pemilu guna menciptakan pemilu yang damai. Hadir dalam acara tersebut ketua KPU DIY, ketua Bawaslu DIY, ketua KPU dan Bawaslu Kabupaten se DIY dan eks Kedu serta para Dandim Jajanan Korem 072/Pamungkas

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer