BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Korem 073/Makutarama Peduli Sesama
Korem 073/Makutarama Peduli Sesama

Korem 073/Makutarama Peduli Sesama

Salatiga 29/8, Memperingati hari ulang tahun ke-55, Korem 073/Mkt melakukan anjangsana ke rumah prajurit maupun PNS yang mengalami kesusahan, kegiatan ini sebagai sarana menjalin tali silaturrahmi untuk mempererat hubungan keluarga besar Korem 073/Mkt.

Ibu Ketua Persit Koorcab Rem 073 Ibu Dra Mita Lenarti dan pengurus didampingi Kasipers memimpin kegiatan anjangsana tersebut mengatakan, dengan adanya kegiatan ini untuk menjalin hubungan yang harmonis antara atasan dan bawahan, sehingga diharapkan para anggota yang sedang mengalami kesulitan serta keterbatasan ataupun sakit yang belum sembuh dapat termotivasi untuk berusaha mengatasi kesulitan yang ada.

Kegiatan ini bukan hanya semata karena peringatan HUT Korem saja, tetapi hal ini juga dilaksanakan dalam kesempatan yang lain sebagai bentuk adanya kepedulian segenap keluarga besar Korem Salatiga kepada anggotanya yang sedang mengalami kesulitan maupun kesedihan.

Anjangsana ini dibagi menjadi 3 sasaran, yaitu pertama ke Kediaman PNS Darminto Ds Karanganyar Tuntang karena sakit gula menahun, kedua ke kediaman Serda Rusdi di Ds ABC Salatiga karena sakit gula menahun dan kediaman Mayor Chk Munadi Karangjati, istrinya sakit getah bening.

Sedangkan ketiga ke kediaman Kopda Musafak Ds Bumen Muncul anak kandung sakit kangker darah dan PNS Listiowati Pulutan karena sakit gula menahun.

Dalam kegiatan ini Ibu Ketua Persit Koorcab Rem 073 Ibu Dra Mita lenarti memberikan motivasi kepada para prajurit yang sedang mengalami ujian maupun cobaan dari Allah SWT. “Jangan berhenti berdo’a, karena do’a mempunyai kekuatan yang luar biasa, serta mendekatkan diri kepada Allah SWT melalui sholat malam, taubat, sunnah syukur serta banyak berterima kasih atas segala nikmat yang telah diperolehnya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer