BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Korem 074/WRT Mengadakan Komsos dengan Aparat Pemerintah se Solo Raya
Korem 074/WRT Mengadakan Komsos dengan Aparat Pemerintah se Solo Raya

Korem 074/WRT Mengadakan Komsos dengan Aparat Pemerintah se Solo Raya

Korem 074/Warastratama mengadakan Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah Kabupaten/Kota Se Solo Raya, yang  dipimpin oleh Kepala Staf Korem 074/Warastratama Letkol Kav Puji Setiono bertempat di Aula Makorem 074/Warastratama. (27/8)

Acara yang merupakan suatu program kerja tersebut dilaksanakan dengan maksud untuk meningkatkan kebersamaan dan membangun komunikasi dialogis serta membangun sambung rasa di antara TNI dan Aparat Pemerintah, sehingga diharapkan akan terwujud kesamaan pandangan dalam menyikapi berbagai  permasalahan  diwilayah.

Komsos ini diadakan guna memperkokoh kemanunggalan TNI dengan masyarakat khususnya dengan Aparat Pemerintah.  Untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah sehingga terjalin rasa persatuan dan kesatuan demi tegaknya NKRI,  Saling memberikan informasi terkait situasi dan kejadian-kejadian yang terjadi di wilayah, selain itu pada Komsos kali ini disampaikan tentang fungsi Komponen Cadangan dan Komponen Pendukung TNI. Mengenai makna TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). TMMD merupakan progam lintas sektoral yang melibatkan TNI, Pemda, Lembaga Pemerintah dan masyarakat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan penyampaian informasi tentang penerimaan prajurit. (Penrem 074/Wrt)

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer