BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / KRPL Sasmito Tani Meraih Segudang Prestasi
KRPL Sasmito Tani Meraih Segudang Prestasi

KRPL Sasmito Tani Meraih Segudang Prestasi

Pelda Jarot Utama beserta 2 orang anggota dari Koramil 13/Sukodono Dim 0725/Sragen melaksanakan komsos dengan Karang taruna Dk. Mayah bertempat di Dk.Mayah Ds Bendo Kec.Sukodono Kab.Sragen. Dalam kesempatan ini Pelda Jarot Utama berbincang-bincang dengan  Supriyanto (ketua) dan yang di dampingi Bp Suyatno Pembina kelompok tani “Sasmito Tani”

Melalui perjuangan yang panjang KRPL kelompok Wanita Tani “Sasmito Tani” di Ds.Bendo Kec.Sukodono sudah mewakili tingkat provinsi. Bahkan dari Dinas ketahanan pangan nasional bersama TVRI sempat mengabadikan dokumentasi lokasi tersebut untuk dijadikan dokumen negara.

KRPL Kelompok Tani “Sasmito Tani” bekerja sama dengan TNI sejak pertama dirintis sampai sekarang hasilnya sudah dapat dirasakan oleh kelompok tani Sasmito tani dan lingkungan dengan menghasilkan sayur mayur, buah-buahan, apotek hidup/empon-empon dan perikanan.

Dalam kegiatan tersebut Serda Paidi sebagai Babinsa mengajak Karang taruna sebagai organisasi pemuda agar ikut membantu program pemerintah di bidang ketahanan pangan dengan menanam pohon kelapa di lokasi KRPL Dk Mayah Ds.Bendo Kec.Sukodono Kab.Sragen. Kegiatan Komsos dengan Toda, Karang taruna bersama Pembina KRPL diakhiri dengan panen ikan dan makan siang bersama.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer