BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kuatkan Kaki Dan Fisik Dengan Hanmars Guna Menunjang Kegiatan TMMD Reg 105
Kuatkan Kaki Dan Fisik Dengan Hanmars Guna Menunjang Kegiatan TMMD Reg 105

Kuatkan Kaki Dan Fisik Dengan Hanmars Guna Menunjang Kegiatan TMMD Reg 105

Prajurit Kodim 0723/Klaten melaksanakan Hanmars di seputaran wilayah Desa Karanglo Klaten Selatan Kabupaten Klaten dalam rangka Minggu milter dan untuk menunjang kesiapan fisik menyambut TMMD Reg 105 yang akan di buka bulan Juli 2019, Selasa (25/06/19).

Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kodim 0723/Klaten yang dijabat oleh Letnan Satu (Lettu) Inf Eka Atmaja dalam apel pagi mengungkapkan, kegiatan Hanmars yang dilakukan dengan menempuh jarak sekitar 20 km di seputaran Karanglo Kompleks.

Hanmars yang dilakukan merupakan bagian dari program minggu militer yang dilaksanakan pada minggu terakhir setiap bulan, dan juga sebagai bentuk pembinaan fisik prajurit Kodim Klaten, agar pada pelaksanaan TMMD Reg 105 memiliki fisik prima sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“ prajurit Kodim Klaten harus memiliki fisik prima, dengan terus melakukan pembinaan fisik secara bertahap, bertingkat dan berlanjut “ ujar Pasiops.

Sementara itu Dandim Klaten Letkol Inf Eko Setyawan,SE ditempat terpisah juga menegaskan bahwa prajurit hebat adalah prajurit yang selalu berlatih serta membina fisiknya guna menunjang tugas pokok yang diemban dari negara dan bangsa.

“ menghadapi TMMD Reg 105 di wilayah Kodim 0723 Klaten, seluruh prajurit harus memiliki fisik prima, sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik dan maksimal “ kata Dandim.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer