BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kuatnya Tali Silahturahmi Kunci Kemanunggalan TNI-Rakyat di Wilayah
Kuatnya Tali Silahturahmi Kunci Kemanunggalan TNI-Rakyat di Wilayah

Kuatnya Tali Silahturahmi Kunci Kemanunggalan TNI-Rakyat di Wilayah

Melalui Komsos akan tercipta kesamaan Visi, Persepsi dan mampu menciptakan kesamaan pandang dalam membangun Negara Demikian di katakan Kapten Kav Sudarmaji, Wadan ramil 12/Mlati saat bersilahturahmi di rumah Bp Bari, Kadus Ngrajek Wetan, Tirtoadi Mlati, Rabo (19/10).

Setiap anggota TNI senantiasa dituntut memiliki jiwa pengabdian dan Kemanunggalan dengan Rakyat untuk melaksanakan pembangunan di wilayah dalam membantu meningkatkan kesejahteraan untuk rakyat. Tugas pengabdian dan Kemanunggalan tersebut akan berhasil dengan baik apabila anggota TNI memiliki kemampuan berkomunikasi sosial dengan warganya, sehingga akan tercipta dan terpelihara kesamaan pandang antara TNI dan Rakyatnya.

Di sampaikan Wadan ramil dalam kegiatan ini, harapannya personil/prajurit dapat memahami dan mengenali lingkungannya baik adat istiadat serta kebiasaan warga masyarakat, dan mampu menciptakan kesadaran bersama dalam membangun dan menyiapkan pertahanan negara aspek darat . Serta melalui metoda ini kami dapat menampung aspirasi warga atau masyarakat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer