BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kunjungan Dandim 0735/Surakarta
Kunjungan Dandim 0735/Surakarta

Kunjungan Dandim 0735/Surakarta

Komandan Kodim O735 Surakarta Letkol Inf Edwin Apria Candra S.E melaksanakan kunjungan ke Koramil 03 Serengan pada hari senin tanggal 15 januari 2017 pukul 15.30. Roadshow ini dilaksanakan karena komandan ingin tahu letak dan situasi di masing – masing koramil jajaran kodim 0735 Surakarta secepatnya secara langsung. Mengingat beliau baru serah terima. Dandim disambut oleh Danramil 03 Serengan Kapten Inf Subardi dan anggota piket.

Pada kesempatan itu, Dandim menanyakan tentang situasi wilayah Koramil Serengan. Dan hal – hal menonjol. Di jelaskan oleh Danramil bahwa di serengan terdapat beberapa masjid yang selama ini di pakai oleh kelompok islam garis keras. Yakni masjid Baitussalam dan masjid Salamah yang berada di kelurahan tipes serta masjid An. Ni’ mah yang berada di kel. Joyontakan. Kegiatan kelompok – kelompok tersebut melaksanakan kajian – kajian keagamaan. Dan membicarakan berbagai hal di dalam masjid. Danramil juga menyampaikan bahwa semua masjid itu bisa di masuki oleh Babinsa. Selain itu ada pembangunan RS. Siloam yang sampai saat ini di tolak pembangunannya. Karena di sinyalir oleh kelompok Igaras untuk kegiatan terselubung kristenisasi .Sehingga sering terjadi demo.

Terakhir Dandim .menyampaikan ucapan terima kasih anggota Koramil, telah bersama sama menjaga dan melestarikan serta mengembangkan potensi diwilayah yang ada Kecamatan Serengan.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer