BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kunjungan Gubernur Jateng di Ds. Gambirmanis Pracimantoro Wonogiri
Kunjungan Gubernur Jateng di Ds. Gambirmanis Pracimantoro Wonogiri

Kunjungan Gubernur Jateng di Ds. Gambirmanis Pracimantoro Wonogiri

Bertempat di Balai Ds. Gambirmanis Kec. Pracimantoro Gubernur Jateng Bpk. Ganjar Pranowo melakukan kunjungan kerja di Ds. Gambirmanis Kec. Pracimantoro dalam rangka Road  Show  Ngopi Bareng Mas Ganjar Pranowo dalam menyiasati kekeringan di Kab. Wonogiri (5/8). Beliau didampingi rombongan  dari Kab. Wonogiri 30 orang dengan pimpinan Sekda Suharnol.Selain itu hadir pula para Camat se Kab. Wonogiri, Kepala SKPD se Kab Wonogiri, Ketua DPRD beserta anggota Dewan 5 orang, calon bupati dari Partai PDIP Joko Sutopo (Jekek), Kepala Desa se Kec. Pracimantoro, beserta Danramil 13/Pracimantoro Kapten Czi Parwoto, Danramil 09/Giritontro Kapten Inf Basuki, Danramil 12/Eromoko Kapten Inf Sudiyono serta Toga, Tomas danmasyarakat se Kec. Pracimantoro dengan jumlah hadir sekitar 400 orang.

Dalam kegiatan Road  Show  masyarakat menyampaikan permintaan kepada Gubernur Jateng Ganjar Pranowo masalah kekurangan air bersih di Kabupaten Wonogiri dan siap diatasi dengan membuat bak penampungan air dengan dana sebesar 5 milyar, yang akan dikerjakan oleh PDAM Kab. Wonogiri.

Usai Road Show kegiatan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo bermalam di rumah penduduk Sujianto (Kepala Sekolah  SDN Bakalan) sedangkan rombongan lainnya tidur di rumah penduduk sekitar Balai Desa Gambirmanis. Kemudian untuk kegiatan esuk harinya pada pukul 07.00 Wib Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan rombongan meninggalkan Ds.Gambirmanis menuju Kab. Sukoharjo dan Solo.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer