BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kunjungan Kapolda Ke Kodim Sragen
Kunjungan Kapolda Ke Kodim Sragen

Kunjungan Kapolda Ke Kodim Sragen

Pada hari Rabu tanggal 22 Pebruari 2017 pukul 09.20 s/d 15.50 Wib bertempat di Aula Makodim 0725/Sragen Sragen telah dilaksanakan kegiatan kunjungan kerja Kapolda Jawa tengah Irjen Pol. Condro Kirono M.M M Hum (Kapolda Jateng) beserta Ibu dan rombongan ke Wilayah Hukum Polres Sragen.

Hadir dalam kegiatan Irjen Pol.Condro Kirono M.M M Hum (Kapolda Jateng) beserta rombongan, R Djarod Padakova (Divisi Humas Polda Jateng), AKBP Cahyo Widiarso SH.SIK.(Kapolres Sragen), Letkol Arh Camas Sigit Prasetyo (Dandim 0725/Sragen) beserta seluruh Perwira Kodim 0725/Sragen.

Kunjungan tersebut merupakan rangkaian dari kunjungan kerja Kapolda ke Polres Sragen. Adapun Sambutan Dandim 0725/sragen Letkol Arh Camas Sigit Prasetyo : Puji syukur kehadiran Allah SWT pada hari ini dapat berkumpul dan menerima kunjungan Bapak Kapolda dalam keadaan sehat. Selamat datang di Kodim Sragen kami laporkan Kodim Sragen memiliki 20 Koramil di 20 Kecamatan dan kekutan Kodim 490 personil tidak terlalu banyak kalau dibandingkan dengan jumlah masyarakat Sragen. Kami bekerja sama dengan Polres dan babinkamtibmas dalam melayani masyarakat dalam membantu program pemerintah daerah mungkin ada beberapa hal yang dalam melayani masyarakat. Terima kasih kepada Bapak Kapolda berkenan hadir di sini terimakasih atas perhatiannya melalui Polres sehingga kami dapat bekerja sinergis dengan Polres dalam melayani masyarakat. Terimakasih dan mohon maaf apabila ada salah kata dan penyambutan kami.

Dalam kesempatan tersebut Pengarahan Kapolda : Kalau saya ada kunjungan kerja ke polres saya sempatkan untuk silaturohmi ke kodim,pada kesempatan ini saya tekankan pada jajaran polda polres untuk menjalin komunikasi dengan TNI dan saling bekerja sama. Karena di intansi TNI dan Polri yang strukturnya dari pusat sampai lapis terdepan hanya TNI dan Polri yang lain tidak ada,dan yang menjadi perekat NKRI. Masalah_masalah bangsa ini terutama yang waspadai saat ini adalah tadikal kanan dan radikal kiri yang menganut paham yang tidak sesuai dengan budaya kita.kita tahu islam masuk ke Indonesia melalui dengan budaya perdagangan dan hal-hal yang sifatnya penuh cinta kasih. Sebagai warga negara bebas beragama tetapi harus hidup rukun dan saling berdampingan dalam kehidupan sehari-hari. Laksanakan patroli bersama-sama antara TNI dan polri jaga kekompakan. Trimakasih atas kerja sama dan solidaritas selama ini jangan sampai ada yang memecah belah.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer