BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kunjungan KASAD Ke Yonif 410/Alugoro
Kunjungan KASAD Ke Yonif 410/Alugoro

Kunjungan KASAD Ke Yonif 410/Alugoro

Blora (7/10), Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) beserta ibu dan rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Yonif 410/Alg.

Dalam pengarahanya beliau menyampaikan dinamika tugas ke depan semakin kompleks, sehingga para prajurit dituntut profesional dalam setiap pelaksanaan tugasnya.Setiap prajurit harus terus mengasah kemampuan dan keterampilan tempur serta kemampuan binter untuk baik-baik dengan rakyat.

Kemampuan profesionalitas dan kelebihan yang para prajurit miliki, harus digunakan untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat, sebagaimana disebutkan dalam Delapan Wajib TNI. Bulatkan tekad untuk menjadi prajurit yang andal, tangguh dan profesional dalam kemampuan taktis dan teknis serta ramah dan rendah hati dalam sikap dan perilaku.

KASAD juga memerintahkan kepada para prajurit sebagai petarung yang hebat, berdisiplin tinggi, jago perang, jago tembak, jago beladiri dan memiliki fisik yang prima. Selain itu prajurit juga bisa melaksanakan Binsat dan Binter secara sungguh-sungguh. melaksanakan kesiapan dan kesiapsiagaan satuan secara optimal guna menghadapi tugas-tugas yang tidak terduga.

Kepada para pemimpin supaya memahami mekanisme program latihan satuan, serta budayakan tertib administrasi pada setiap kegiatan dalam rangka pertanggungjawaban keuangan. Dan melatih prajurit dengan sungguh-sungguh, karena hanya prajurit yang terlatih yang mampu melaksanakan tugasnya dengan maksimal.

Hadir dalam pengarahan tersebut Pangdam IV/diponegoro, Danrem 073/Mkt, Pejabat dilingkungan Kodam IV/Diponegoro dan Korem 073/Mkt .

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer