BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kunjungan Kerja Dandim Ke Jajaran Koramil Kodim 0706/Tmg
Kunjungan Kerja Dandim Ke Jajaran Koramil Kodim 0706/Tmg

Kunjungan Kerja Dandim Ke Jajaran Koramil Kodim 0706/Tmg

Dandim 0706/Temanggung beserta rombongan terdiri darI Dandim beserta isteri, Pasi ops, Pasi log, bati pers,  bati intel  Berkunjung ke jajaran koramil dan disambut oleh Danramil beserta anggota dan isteri (dalam bulan ini).                            

 Atensi dari dandim dalam kunjungan kerja tersebut adalah untuk menjalin Silaturahmi, Dandim bertujuan utk  menyamakan  administrasi dan kelengkapan administrasi satuan, program upsus menjadi penekanan utama tugas pokok kita untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.     

Sebagai prajurit kewilayahan  yaitu melaksanakan binsat dan binter, hindari sekecil mungkin pelanggaran anggota, konsep besar teritorial kita harus berbuat apabila terjadi kejadian kejadian yang perlu kehadiaran aparat terotorial, tugas dan tanggung jawab babinsa harus dilaksanakan dengan baik.                               

Setiap babinsa harus mampu memecahkan masalah bukan justru membuat masalah di masyarakat, Kerawanan kerawanan willayah harus dipetak petakan agar mudah untuk mengambil tindakan apabila terjadi permasalahan di wilayah.               

Yang harus kita dekati di wilayah yaitu orang orang yang punya pengaruh di masyarakat seperti toga, tomas, pengusaha maupun pejabat pemerintah.                       

Sesuai koordinasi dengan Bupati bahwa Pemda akan melaksanakan program Bandes berkaitan dengan itu babinsa harus melaksanakan pendampingan program pemda tersebut, aspek yang menjadi perhatian dandim adalah keamanan, giat sosial, pertanian dan peran belanegara,

Pada kesempatan ini juga ditekankan kepada para Babinsa yang sudah mendapatkan inventaris sepeda motor Yamaha Vixion agar dirawat dengan baik dan penggunaannya adalah untuk Babinsa tidak boleh digunakan oleh selain Babinsa termasuk juga anggota keluarganya baik istri maupun anak tidak diperbolehkan untuk menggunakannya.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer