BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kunjungan Kerja Dandim ke Koramil di Jajaran Kodim 0717/Purwodadi
Kunjungan Kerja Dandim ke Koramil di Jajaran Kodim 0717/Purwodadi

Kunjungan Kerja Dandim ke Koramil di Jajaran Kodim 0717/Purwodadi

Danramil beserta seluruh anggota Koramil 10/Ngaringan menerima kunjungan kerja Dandim 0717/Purwodadi Letkol Arh Jan Piter Gurning. Dalam arahannya Dandim menyampaikan kepada seluruh anggota dan Pns di koramil 10/Ngaringan agar selalu bekerja atas dasar tulus ikhlas, dan hindari pelanggaran. Selalu berkoordinasi dengan dinas terkait untuk lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat diwilayahnya.

“Kita bukanlah tentara bayaran yang hanya karena iming-iming uang kehormatan diri kita di gadaikan, ingat, negara telah cukup memperhatikan kesejahteraan kita maka bekerjalah dengan sebaik-baiknya” kata Dandim.

Di sela-sela kunjungan kerjanya Dandim menyempatkan diri untuk mengecek waduk/bendungan Dumpil yang berada di wilayah Ngaringan  yang keberadaanya sangat diharapkan oleh para petani untuk mengairi sawah dan perkebunan mereka. Dandim berharap Bendung Dumpil mampu menjadi solusi pengairan pada musim tanam dan keberadaanya harus selalu di pelihara.Ketika mengecek Waduk/Bendungan Dumpil, Dandim didampingi oleh Danramil Kapten kav Sukandar,  Muspika dan kepala Desa setempat.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer