BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kunjungan Kerja Danrem 072/Pamungkas di Kodim 0734/Yogyakarta
Kunjungan Kerja Danrem 072/Pamungkas di Kodim 0734/Yogyakarta

Kunjungan Kerja Danrem 072/Pamungkas di Kodim 0734/Yogyakarta

Pada Hari Senin tanggal 31 Oktober 2016 Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Fajar Setiawan, S.I.P. didampingi Ketua Persit Koorcab dan Para Kasi mengadakan kunjungan kerja di Kodim 0734/Yogyakarta, mulai pukul 08.00 s.d. 12.00 WIB. Kunjungan tersebut disambut oleh Dandim 0734/Yogyakarta Letkol Inf. H.M. Gurning, S.I.P., didampingi Ketua Persit, Para Perwira , Bintara, Tamtama dan PNS serta anggota Persit KCK.

Rangkaian kegiatan diawali dengan Laporan Komandan Kodim 0734/Yogyakarta dan jajar kehormatan dilanjutkan paparan satuan. Ketua Persit Koorcab memberikan pengarahan kepada Pengurus Persit KCK Cabang XXXIV dan dilanjutkan pengecekan administrasi di Kantor Persit.

Pengarahan Danrem 072/Pmk kepada Prajurit, PNS dan Persit KCK Kodim 0734/Yogyakarta dilaksanakan di Ruang Aula Hotel Tentrem Yogyakarta. Dalam pengarahannya Danrem 072/Pmk diantaranya menyampaikan bahwa beliau berkewajiban bersilaturahmi kepada anggota jajaran Korem 072/Pmk.

Dandim sudah memapaparkan semua tentang kondisi wilayah. Kepada ibu – ibu agar memahami tugas dan tanggungjawab suaminya terlebih yang menjabat sebagai Babinsa, karena pada saat ini Babinsa sangat berat tugasnya. Sebagai istri Babinsa harus bangga karena itu tugas mulia dan babinsa merupakan ujung tombak bagi TNI-AD. Pimpinan TNI selalu memberi respon kepada Babinsa karena mereka merupakan garda terdepan Kodim, mari kita bersama-sama memperbaiki yang belum baik, yang sudah baik kita tingkatkan. Masih ada teman-teman kita yang berurusan dengan hukum, salah satunya kasus narkoba, mari ibu-ibu supaya mengingatkan bapak-bapaknya jangan sampai terjerat hukum. Pesan dari Danrem kepada seluruh anggota Kodim 0734/Yogyakarta, kedepan tugas kita bukan semakin ringan tetapi semakin berat tetapi ini harus kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Demikian Rangkaian Kegiatan Kunjungan Kerja Danrem 072/Pamungkas beserta Ketua Persit Koorcab dan Para Kasi di Kodim 0734/Yogyakarta dapat berjalan dengan tertib lancar dan aman.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer