BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kunjungan Kerja Danrem 073/Mkt di Kodim Jepara
Kunjungan Kerja Danrem 073/Mkt di Kodim Jepara

Kunjungan Kerja Danrem 073/Mkt di Kodim Jepara

Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Kav Prantara Santosa,S.Sos.,M.Si.,M.Tr (Han) didampingi Ketua Persit Koorcab Rem 073 Ny. Prantara Santosa serta Kasi Pers Korem 073/Mkt Letkol Kav Asjur. melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0719/Jepara, yang merupakan satuan jajaran Korem 073/Makutarama. Kedatangan Danrem 073/Makutarama disambut oleh Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Adek Chandra Kurniawan, S.IP yang di dampingi juga oleh anggota Forkopinda Jepara, Kasdim, Kepala Kanminvetcad IV/25, Para Pasi dan Danramil serta Anggota, PNS dan Persit Kodim 0719/Jepara.

Dalam kunjungan yang dilaksanakan pada hari Jumat, (23/10) tersebut, Danrem 073/Makutarama mengecek pangkalan Kodim 0719/Jepara. Setelah melaksanakan mengecek pangkalan Danrem menerima paparan dari Dandim 0719/Jepara yang berlangsung di Ruang Data Makodim.

Danrem juga menyempatkan diri untuk memberikan pengarahan kepada anggota, PNS dan Persit KCK cabang XL yang bertempat di lapangan apel Makodim yang sudah disiapkan sebelumnya. dalam pengarahan, Danrem mengatakan bahwa selaku prajurit, haruslah kita bisa mengerjakan tugas dengan profesional dan proposional, bekerja yang jujur dan benar sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Pada kesempatan yang sama, Danrem 073/Mkt juga memberikan hadiah hiburan bagi Anggota Persit yang bisa menjawab pertanyaan beliau, suasana keakraban sangat terlihat karena pada saat pengarahan, Danrem menyempatkan untuk memberikan guyonan sehingga terasa akrab dengan anggota walaupun baru pertama kali melaksanakan kunjungan di wilayah Kodim Jepara.

Sebelum melanjutkan Kegiatan Kunjungan kerja Danrem menyempatkan diri untuk melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Nurul Qodim yang berada di lingkungan Kodim Jepara bersama dengan Dandim 0719/Jepara dan para anggota serta PNS.

Kegiatan Kunjungan Kerja Danrem Berakhir Pada Pukul 17.00 wib setelah melaksanakan pengecekan ke lokasi PLTU dan Pulau panjang yang merupakan bagian dari aset Negara yang berada di wilayah Kodim 0719/Jepara.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer