BERITA TERBARU
Home / Berita Satuan / Kunjungan Kerja Danrem 074/Warastratama ke Kodim 0727/Karanganyar
Kunjungan Kerja Danrem 074/Warastratama ke Kodim 0727/Karanganyar

Kunjungan Kerja Danrem 074/Warastratama ke Kodim 0727/Karanganyar

Komandan Korem 074/warastratama Kolonel Inf Bakti Agus Fajari S.IP, MSi didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0727/Karanganyar yang merupakan satuan jajaran Korem 074/Warastratama. Kedatangan Beliau disambut oleh Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Marthen Pasunda, S.Sos didampingi Kasdim, para perwira Kodim 0727/Karanganyar seta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0727/Karanganyar. (22/10/15)

Kegiatan ini berlangsung di Halaman Makodim 0727/Karanganyar yang diikuti seluruh prajurit, PNS jajaran Kodim 0727/Karanganyar dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0727/Karanganyar dimana beliau menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0727/Karanganyar yang merupakan satuan jajaran Korem 074/Warastratama atas kinerja selama ini. Banyak hal yang sudah kita raih terutama pada bidang Upsus sehingga kemarin kita meperoleh penghargaan dari Presiden. Hal ini diharapkan menjadi motivasi dalam bekerja karena kedepan akan semakin banyak bidang yang akan lebih padat dikerjakan.

Lebih lanjut Danrem 074/Warastratama mengatakan bahwa sebagai prajurit maupun PNS jadilah pribadi yang professional, memiliki kinerja baik dan kompeten dalam bidangnya pegang teguh pedoman hidup yang telah diajarkan selama ini baik itu Sapta Marga, 8 Wajib TNI, Sumpah Prajurit, Panca Prasetya Korpri, UUD’45 serta Pancasila. Dengan terus berpedoman pada semua itu, akan menjadikan pribadi yang berkarakter baik dalam kehidupan bermasyarakat. Pangkat ataupun jabatan hanyalah sebuah hiasan sesungguhnya kehidupan bermasyarakat adalah hal yang nyata yang harus dibina dan dijaga selalu selama masih diberi kehidupan di bumi ini.

Sesungguhnya selama ini kita hanya mengeluarkan 12 % kemampuan ataupun potensi yang dimiliki, masih ada 88% yang tersembunyi yang harus dikeluarkan dan hal itu hanya bisa dengan selalu berfikir positif apapun yang akan dihadapi ataupun yang sedang dihadapi. Tuhan selalu ada dimanapun kaki melangkah, bila tanpa sengaja kita berfikir bahwasannya tak mungkin bintang di langit dapat diraih maka itupula yang akan diberikan Tuhan. Oleh karenanya, berpositiflah dalam kehidupan yang Tuhan berikan bila ada yang ingin diraih upayakan dengan sungguh-sungguh setelah itu pasrahkan semuanya kepadaNya. Tuhan yang Maha Kuasa lebih tau apa yang terbaik untuk kita dan keluarga. Diakhir arahannya Danrem 074/Warstratama mengharapkan agar meminimalisir setiap pelanggaran yang ada selama ini, bina dan jaga terus keharmonisan keluarga karena setiap pelanggaran selalu bermula dari ketidakharmonisan keluarga. Jangan pernah meniru kehidupan keluarga orang lain karena belum tentu apa yang dilakukan keluarga oranglain tersebut bisa diterapkan pada keluarga kita. Bersyukur dan Selalu Bersyukurlah.

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer